Perempuan Penjaga Konter HP Dipukuli Pacar hingga Babak Belur

Kamis, 14 Februari 2019 - 13:12 WIB
Perempuan Penjaga Konter HP Dipukuli Pacar hingga Babak Belur
Perempuan Penjaga Konter HP Dipukuli Pacar hingga Babak Belur
A A A
SIDOARJO - Rekaman kamera tersembunyi atau closed circuit televison (CCTV)g menunjukkan tindak kekerasan terhadap perempuan penjaga konter HP di Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur.

Rekaman CCTV ini menjadi viral di media sosial. Dalam video itu, korban dianiaya oleh seorang laki-laki yang diduga kekasihnya di konter HP tempatnya bekerja. Kasus kekerasan ini saat ini ditangani Satreskrim Polresta Sidoarjo, sementara korban menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo. (Baca juga: Polisi Tangkap 1 Pelaku Jaringan Pencurian Aki Mobil di Sidoarjo

Video rekaman CCTV tersebut membuat warga Desa Buncitan, Sedati, Sidoarjo, heboh. Aksi kekerasan itu diduga terjadi di konter HP milik The Prof Group di Jalan Raya Buncita. Video berdurasi sekitar dua menit ini berisi tindak kekerasan yang dilakukan seorang laki-laki terhadap korban, Yunina Nadhia Anggraini (19), salah seorang karyawan penjaga konter HP tersebut.

Dalam video itu, korban yang diketahui sebagai warga Betro, Sedati, ini dipukul dan dianiaya oleh pelaku. Jilbab korban juga sempat ditarik bahkan kepalanya diinjak beberapa kali oleh pelaku yang diduga merupakan kekasihnya.
Perempuan Penjaga Konter HP Dipukuli Pacar hingga Babak Belur


Menurut keterangan saksi yang juga rekan korban, Lila, aksi kekerasan itu diduga bermotif asmara. Pelaku berinisial MNT yang kini masih dalam proses pencarian polisi ini cemburu, setelah melihat korban melakukan chatting dengan pria lain. (Baca juga: Astaga! Kantor UPK Kecamatan Kunir Dijarah Perampok)

“Iya benar dia (korban) karyawan di sini. Ini masalah salah paham. Sampai akhirnya dipukuli sama pacarnya sendiri. Kejadiannya malam hari. Waktu itu saya libur jadi tidak tahu pasti seperti apa kejadiannya,” kata Lila, saat ditemui, Kamis (14/2/2019) kemarin.

Kasus kekerasan wanita penjaga konter HP di Buncitan, Sedati, Sidoarjo tersebut saat ini ditangani oleh Satreskrim Polresta Sidoarjo, setelah orang tua korban melapor kasus tersebut ke polisi. Sementara korban saat ini menjalani proses perawatan medis di RSUD Sidoarjo.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7273 seconds (0.1#10.140)