Selebgram Cantik dan Manja Chindy Suciatma Diperiksa Polda Jatim

Jum'at, 15 Februari 2019 - 20:43 WIB
Selebgram Cantik dan Manja Chindy Suciatma Diperiksa Polda Jatim
Model dan selebgram cantik Chindy Suciatma diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Direskrimsus Polda Jawa Timur, terkait dugaan kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan model majalah dewasa, Jumat (15/2/2019). Foto-foto iNews TV/Rahmat I
A A A
SURABAYA - Selebgram Cantik Chindy Suciatma Diperiksa 5 Cyber Crime Direskrimsus Polda Jawa Timur, terkait dugaan kasus prostitusi online , Jumat (15/2/2019).

Kasus ini juga melibatkan artis dan model majalah dewasa. Chindy datang bersama temannya langsung masuk di ruang Cyber Crime Polda Jawa Timur sejak Jumat siang. (Baca juga: Mantan Finalis Putri Indonesia Dicecar 30 Pertanyaan saat Diperiksa 7 Jam di Polda Jatim)

Namun hingga Jumat petang pemeriksaan terhadap artis tersebut belum selesai. Dia menggenakan baju abu-abu dan celana leging hitam selebgram dan model cantik tersebut selalu menutupi wajahnya.
Selebgram Cantik dan Manja Chindy Suciatma Diperiksa Polda Jatim

Dia diperiksa oleh penyidik wanita di Ruang Cyber Crime, polisi memeriksanya sebagai saksi untuk mengkonfrontasi dengan para mucikari.
Model dan Selebgram Cantik Chindy Suciatma Diperiksa Polda Jatim

“Pemeriksaan dilakukan untuk melihat sejauh mana apakah ada keterlibatannya dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan ratusan model majalah dewasa,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera, Jumat (15/2/2019). (Baca juga: Selama 7 Jam, Model Cantik Ini Diperiksa di Polda Jatim)

Selebgram Cantik dan Manja Chindy Suciatma Diperiksa Polda Jatim


Hingga saat ini, kata dia, polisi telah memeriksa enam model serta artis dan akan terus mengembangkan penyidikan kasus prostitusi online sehingga dapat membongkar lagi publik figur yang diduga terlibat jaringan prostitusi online.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6448 seconds (0.1#10.140)