alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Di Polda Jatim, Selebgram Cantik Dicecar 25 Pertanyaan Selama 12 Jam

Rahmat Ilyasan
Di Polda Jatim, Selebgram Cantik Dicecar 25 Pertanyaan Selama 12 Jam
odel dan selebgram cantik Chindy Suciatma diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Direskrimsus Polda Jawa Timur, terkait dugaan kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan model majalah dewasa, Jumat (15/2/2019). Foto-foto iNews TV/Rahmat I

SURABAYA - Chindy Suciatma Arifan, model dan selebgram cantik diperiksa Polda Jawa Timur 12 jam dan dicecar sebanyak 25 pertanyaan.

Chindy diperiksa Unit 5 Cyber Crime karena namanya masuk dalam daftar katalog mucikari.
Pemeriksaan tersebut juga dikonfrontir dengan mendatangkan mucikari berinisial TN dan ES. (Baca juga: Selebgram Cantik dan Manja Chindy Suciatma Diperiksa Polda Jatim)
 
Usai diperiksa Cindy langsung masuk mobil dan wajah ditutupi masker serta memakai topi dan menghindar dari sorotan kamera.
Di Polda Jatim, Selebgram Cantik Dicecar 25 Pertanyaan Selama 12 Jam

Chindy Suciatma Arifan diperiksa 12 jam mulai Jumat (15/2/2019) pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB di Gedung Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.



Saat meninggalkan Polda Jatim, tak ada satu kata pun yang keluar dari mulut Chindy. Dia hanya diam dan berlalu pergi dengan menggunakan mobil didampingi temannya.

Cindy diperiksa karena diduga kuat ia mempunyai keterkaitan dengan kasus prostitusi artis termasuk empat tersangka mucikari yang kini di tahan di Polda Jatim. (Baca juga: Mantan Finalis Putri Indonesia Dicecar 30 Pertanyaan saat Diperiksa 7 Jam di Polda Jatim)
Di Polda Jatim, Selebgram Cantik Dicecar 25 Pertanyaan Selama 12 Jam


“Sementara kehadiran mucikari TN dan ES untuk dikonfrontir dengan keterangan Chindy,” Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera.

Sebelumnya kapolda jatim telah mengumumkan delapan artis yang dipangggil sebagai saksi kasus prostitusi online. Mereka adalah SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, HKK dan DP.

Dari delapan artis baru empat yang sudah memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi kasus prostitusi online yaitu penyanyi Della Wulan Astreani atau Della Perez, Rya Nightingale, Maulia Lestari mantan finalis Puteri Indonesia 2016 dan terakhir Chindy Suciatma Arifan



(vhs)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif