Jadi Pahlawan bagi Juventus, Cristiano Ronaldo Busungkan Dada

Rabu, 13 Maret 2019 - 11:10 WIB
Jadi Pahlawan bagi Juventus, Cristiano Ronaldo Busungkan Dada
Cetak hattrick buat Juventus, Ronaldo membusungkan dada dan mengatakan kalau tak salah Juve membelinya dengan harga tingi. Foto : REUTERS
A A A
TURIN - Bomber Juventus,Cristiano Ronaldo membusungkan dada usai memastikan klubnya lolos ke perempat final Liga Champions.

Usai pertandingan, Ronaldo mengatakan tiga gol yang dibuatnya ke gawang Atletico Madrid menjadi alasan mengapa Si Nyonya Tua membelinya dari Real Madrid.

Juventus memang pantas bersyukur mempunyai Ronaldo. Mereka tak sia-sia menggelontorkan uang 112 Juta Euro atau setara dengangan Rp1.8 Triliun. (Baca juga: Mantap! Hat-trick Ronaldo Bawa Juventus Lolos ke Perempat Final)

Dalam perjalanannya sampai babak 16 Besar Liga Champions ini, Ronaldo memang baru memperlihatkan tajinya di leg kedua ini. Sebelumnya, ia hanya mencetak satu gol di babak penyisihan. Bahkan sempat terkena kartu merah ketika melawan Valencia.

Ronaldo tetap Ronaldo seorang pemain bintang tak bisa dipandang remeh. Kekalahan Juventus di leg pertama di kanda Atletico, tuntas dibayar Ronaldo di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dinihari.

"Itulah sebabnya Juve membeli saya untuk membantu di malam-malam ajaib seperti ini," kata Ronaldo kepada SkySport Italia. (Baca juga: Kemenangan Juventus atas Napoli Diwarnai Dua Kartu Merah)

"Atletico adalah tim yang benar-benar tangguh untuk dihadapi. Tapi kami juga kuat dan terbukti kami bisa melalui mereka. Terlalu dini untuk membicarakan final, mari selangkah demi selangkah," ucap Ronaldo.

Di akhir pembicaraan, mega bintang Portugal itu mengatakan kemenangan Juventus atas Atletico merupakan malam yang istimewa. "Tidak hanya untuk mencetak gol. tetapi untuk tim dan sikap luar biasa mereka. Ini adalah mentalitas yang Anda butuhkan di Liga Champions dan kami berada di jalur yang benar."
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4596 seconds (0.1#10.140)