Vanessa Masih Berjuang Agar Penangguhan Penahanan Dikabulkan

Jum'at, 08 Februari 2019 - 09:47 WIB
Vanessa Masih Berjuang Agar Penangguhan Penahanan Dikabulkan
Tersangka Vanessa Angel pertama kali terlihat memakai baju tahanan Polda Jawa Timur saat digelandang dari ruang tahanan ke ruang penyidik Unit 5 Cyber Crime Polda Jawa Timur pada Kamis (7/2/2019). Foto iNews TV/Rahmat I
A A A
SURABAYA - Vanessa Angel tampaknya masih terus berjuang agar upaya penangguhan penahannya dikabulkan pimpinan kepolisian Polda Jawa Timur.

Apalagi artis yang berstatus tersangka dalam kasus prostitusi online ini kooperatif dan mengikuti prosedur dengan baik. (Baca juga: Selama 7 Jam, Model Cantik Ini Diperiksa di Polda Jatim)

Melalui Kuasa Hukumnya Milano Lubis, Vanessa Angel terus berharap pimpinan Polda Jawa Timur mengabulkan permohonan penangguhan penahanannya. Meskipun berada di balik jeruji besi, Vanessa Angel tidak akan menyerah memperjuangkan nasibnya agar menjadi tahanan kota. (Baca juga: Diperiksa sebagai Saksi, Della Perez Mengaku Akan Kooperatif)

Milano beralasan, selama ini Vanessa Angel selalu koperatif dengan penyidik dan mengikuti prosedur dengan baik. Selain itu, dia juga khawatir penyakit Vanessa Angel kambuh lagi jika terlalu lama di dalam tahanan.

“Terkait kekhawatiran penghilangan barang bukti, Vanessa Angel tak akan melakukannya karena semua barang bukti sudah disita polisi,” kata Milano.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5120 seconds (0.1#10.140)